Anis Basudan mengajak warga meneladani kecintaan Habib Ali bin al-Habsi kepada Rasulullah (SAW).

TEMPO.CO, Solo – Kemungkinan calon presiden (Bakapress) dari Koalisi Perubahan Anis dari Swedia yang turut serta dalam upacara kunjungan Habib Ali Bin Al-Habsi ke-112 di Masjid Pasar Kilion Riyadh, Solo, Jawa Tengah, Sabtu, 4 November 2023, turut memberikan sambutan. Ia mengajak puluhan ribu warga yang mengikuti majelis transportasi tersebut untuk meneladani akhlak Habib Ali dan kecintaannya yang besar kepada Nabi Muhammad SAW.

“Hari ini kita bangun, hari ini kita menyadari bahwa cinta adalah cinta Nabi Muhammad SAW, di dalam hati kita, walaupun kita dipisahkan oleh jarak yang jauh, salah satunya adalah kita bersama hari ini. Berkumpul di sini, kata Anis, kami menyaksikan langsung bahwa “Habib Ali mengajarkan kita semua untuk mencintai Rasulullah dan mencintainya dengan tulus.”

Katanya: Kehadiran puluhan ribu warga di solo Sudah 185 tahun sejak Khalifa Ali bin Muhammad al-Habsi dilahirkan untuk mengikuti upacara pengangkutan yang dilatarbelakangi oleh cinta, keimanan, ilmu dan amal.

“Kita semua diundang ke sini atas izin Allah, keimanan, ilmu, amal, Insya Allah bisa mempersingkat waktu dan jarak geografis. Insya Allah keimanan, ilmu dan amal akan berujung pada cinta, dan diharapkan cinta akan berujung pada tekad. untuk mendekatkan kita pada keimanan.”, ilmu dan amalan keteladanan yang kami cintai, Habib, ulama, guru dan seluruh tamu Allah pada hari ini.

Periklanan

Beliau juga memanjatkan doa dan menyampaikan harapannya agar semua orang yang hadir dalam upacara ini suatu hari nanti bisa berkumpul bersama Hazrat Muhammad dan Habib Ali (saw).

Semoga kita semua umat diberi keberkahan, semoga keluarga kita menjadi keluarga Sakina, anak-anak kita menjadi anak-anak yang bertakwa, anak-anak Karruta Ayun dan kita semua yang terjebak diberi keleluasaan. Negeri kita, bangsa kita akan dijauhkan dari segala mara bahaya.

Baca Juga  Jadwal Imsak dan waktu sholat bulan ini November 2023, daerah Jakarta dan sekitarnya

Anis Basudan menghadiri gerakan ke-112 Habib Ali Bin Al-Habsi bersama calon wakil presiden. Mohimin Iskandar. Keduanya punya waktu Ia mengunjungi kediaman Habib Hossein Alidros. Di sana, keduanya mengaku mendoakan Pilpres 2024.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *