Menteri Industri Pertahanan Australia akan mengunjungi Indonesia minggu ini

TEMPO.CO, JakartaMenteri Industri Pertahanan Australia Pat Conroy akan melakukan perjalanan ke Indonesia minggu ini setelah mengunjungi Korea Selatan, demikian konfirmasi Kedutaan Besar Australia di Jakarta.

Conroy dijadwalkan bertemu dengan Menteri Pertahanan Nasional Republik Korea, Shin Won-sik, dan Menteri Pertahanan AS, Lloyd J. Austin III, untuk membahas keamanan dan stabilitas di Semenanjung Korea serta memperingati hari kemerdekaan negara tersebut yang ke-70. peringatan tahunan. Penandatanganan perjanjian gencatan senjata Perang Korea

“Minggu ini, saya akan melakukan perjalanan ke Republik Korea untuk menghadiri pertemuan Menteri Pertahanan Republik Korea dan Komando PBB, serta ke Indonesia untuk berpartisipasi dalam Pertemuan Menteri Pertahanan ASEAN ke-10,” kata Conroy dalam siaran persnya. melepaskan.

Setelah meninggalkan Seoul, Conroy akan melanjutkan perjalanan kerjanya ke Indonesia dan menghadiri Pertemuan Menteri Pertahanan ASEAN-Plus ke-10 di Jakarta, dialog pertahanan terkemuka di kawasan yang mempertemukan 18 negara untuk membahas tantangan yang dihadapi kawasan. .

Saya berharap dapat menghadiri kedua forum tersebut bersama dengan banyak mitra regional Australia. “Memperdalam kerja sama pertahanan dengan mitra kami, termasuk dengan mendukung peran sentral ASEAN, sangat penting bagi stabilitas, kemakmuran, dan keamanan di Indo-Pasifik,” kata Conroy.

Selain menjabat sebagai Menteri Industri Pertahanan Australia, Pat Conroy adalah Anggota Parlemen untuk Shortland, New South Wales.

SEKARWATI Suci

Pilihan Editor: 22 pelajar Palestina penerima beasiswa Indonesia diterima Menteri Pertahanan Prabowo

klik disini Untuk mendapatkan update berita terkini dari Tempo di Google News



Quoted From Many Source

Baca Juga  Jepang menjamin dukungan G7 terhadap Ukraina tidak akan goyah di tengah perang Israel-Hamas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *