Okzon Bola: Jelang laga Barcelona vs Real Madrid, Carlo Ancelotti memuji kekuatan tim asuhan Xavi Hernandez.

Barcelona – pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti Banyak pujian untuk Barcelona, ​​katanya, tim yang dilatih Xavi Hernandez kini semakin berbahaya, apalagi diisi pemain muda berkualitas.

Seperti diketahui, Madrid akan menghadapi Barcelona pada pekan ke-11 Liga Spanyol 2023-2024 pada Sabtu (28/10/2023) malam WIB. Ancelotti yang bermain di Stadion Luis Firmas Olympique pun memperkirakan Madrid akan kesulitan menghadapi Barcelona.

Ya, Ancelotti menyebut Real Madrid akan mendapat perlawanan keras dari Blaugrana – julukan Barcelona. Untuk itu, ia menganalisis performa tim asuhan Xavi Hernandez tersebut.

Barcelona adalah tim yang hebat. Ancelotti, dikutip situs Real Madrid, mengatakan, Sabtu (28/10/2023): Mereka terorganisir dengan baik dalam menyerang dan bertahan.

Granada - Barcelona (Reuters)

Dia menambahkan: “Mereka memiliki pemain-pemain muda yang datang dengan kualitas nyata dan kami berharap Barcelona akan sama seperti sebelumnya.”

Mantan pelatih AC Milan itu menjelaskan, gaya permainan Barcelona kini jauh lebih semarak dibandingkan beberapa tahun terakhir. Pasalnya, para pemain muda tim sudah diperhatikan dan terus menunjukkan kualitasnya.

Ikuti berita Okezone Berita Google


Dia berkata: “Saya menyukai semua pemain muda di Barcelona. Fermin López memainkan permainan yang fantastis dan saya sangat menyukai Lemall.”

Meski demikian, Ancelotti menyebut Real Madrid tak kalah dengan Barcelona. Sebab, tim tersebut dipenuhi pemain-pemain muda berkualitas.

Carlo Ancelotti di samping Vinicius Jr

Ancelotti menyimpulkan: “Kami juga memiliki pemain muda yang memiliki masa depan cerah, Arda Guler, Kamaviga, Vinicius Junior, Jude Bellingham, Chuameni.”

Quoted From Many Source

Baca Juga  Menag: Jangan memilih pemimpin hanya berdasarkan penampilan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *