Pelda Metro dan KPK menggelar rapat koordinasi untuk memantau kasus pungli Syahrul Yasin Limpo.

Kegiatan road show bus antikorupsi yang digelar di Aceh rupanya akan dimulai pada 9-12 November 2023. Acara tersebut digelar langsung dengan dihadiri Ketua KPK, Komisaris Jenderal Polisi (Pooren) Fairley Bahori.

Namun Fairley Bahori sudah berangkat ke Aceh, padahal acara masih dua hari lagi. Selain itu, Fairley juga dijadwalkan diperiksa hari ini Selasa (7/11/2023) oleh penyidik ​​Polda Metro Jaya.

Namun Farley tak memenuhi panggilan tersebut karena dijadwalkan menghadiri Roadshow Bus Antikorupsi KPK. Benarkah Farley sengaja menghindari interogasi penyidik ​​kepolisian?

Ali Fekri, Kepala Pemberitaan KPK, membantah kabar tersebut. Berdasarkan laporan Ali, Fairly Bahouri berangkat ke Aceh hari ini. Sesampainya di Aceh, Fairley Bahori langsung meninjau persiapan acara tersebut.

Ali dalam keterangannya, Selasa (7/11/2023), mengatakan, “Hari ini kami melakukan perjalanan dan mengecek persiapan acara tersebut.

Sementara pada Rabu, 8 November 2023, Fairley dijadwalkan menjalani sidang dengan Kejaksaan Tinggi dan Polda Aceh. Sedangkan keesokan harinya, Kamis, 18 November 2012 akan dibuka pameran jalan bus antikorupsi.

Ali mengatakan, “Besok (11/8) RDP akan melakukan pembukaan road show bersama Kejaksaan dan Kepolisian (11/9).

Quoted From Many Source

Baca Juga  Pencuri yang ngantuk berat usai menenggak minuman beralkohol itu memutuskan tidur di rumah korban: Okezone Megapolitan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *