Berani berpisah dengan 4 zodiak ini? Bersiaplah untuk menyesalinya! : Gaya hidup Okzon

Selamat tinggal Setelah menjalin hubungan romantis, apalagi dalam jangka waktu yang lama, memang merupakan pengalaman yang menyedihkan.

Apalagi jika hubungan romantis terjalin dengan seseorang yang sangat berarti dan membawa kenangan abadi. Sehingga meninggalkan rasa penyesalan yang terdalam setelahnya.

Menariknya, situasi seperti itu sedikit banyak bisa dilihat dari sudut pandang dunia astrologi karena ada empat yang disebutkan. Zodiak Apalagi jika Anda putus dengan mereka, Anda mungkin akan menyesalinya. Berikut uraian lima lambang zodiak tersebut seperti dilansir Astrotalk, Minggu (12/11/2023).

1. Scorpio Scorpio adalah zodiak yang penuh gairah, termasuk dalam hal cinta. Ketika hubungan romantis dengan Scorpio berakhir, kemarahan bisa menumpuk dan akibatnya mereka menjadi musuh.

Baca juga:

2. Cancer Pemilik zodiak Cancer adalah orang yang berusaha keras menghindari konflik dan menyelesaikannya demi menjaga hubungan romantisnya tetap hidup. Tapi, ketika Anda menghancurkan kepercayaan tanda zodiak ini, Cancer siap untuk membenci Anda sepenuhnya.

Ikuti berita Okezone Berita Google

Ikuti terus berita terkini Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disiniDan tunggu kejutan menarik lainnya


3. Leo: Leo akan memberikan perhatian tulus pada pasangannya dengan menunjukkan rasa sayang. Namun ketika hubungan itu berakhir berbeda, ia bisa segera mencari hubungan baru karena tidak ingin terluka dan ia bisa lebih romantis dan penuh kasih sayang terhadap pasangan barunya.

4. Aries : Padahal, tipe yang sangat setia pada pasangannya dan rela berusaha semaksimal mungkin untuk memperbaiki hubungan yang rusak. Namun jika mereka benar-benar putus, Aries akan sangat sedih dan emosional karena patah hati. Tak heran, Aries tak segan-segan memutus semua jalur komunikasi atau memblokir semua pintu.

Baca Juga  Polisi telah menangkap tersangka penipuan Rp 1,6 miliar, janji Akpol akan ditepati.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *