Besok sore! Saksikan Sparkle Raya 32 MNCTV, Keajaiban Cinta Keluarga Bintang: Selebriti Okezone

JAKARTA – Sorotan malam ini Kilau Raya MNCTV 32 akan menyuguhkan aksi adegan yang luar biasa. Keluarga seniman akan bekerja sama dengan orang tua dan anak-anak.

Ayu Ting Ting akan bekerja dengan Bilqis, Inul Daratista akan bekerja dengan Ivander, Irfan Hakim akan bekerja dengan Aisyah, Iis Dahlia akan bekerja dengan Devan dan Lesti Kejora dan Rizky Billar akan bekerja dengan Baby L.

Kolaborasi keluarga super tersebut menampilkan Inul Daratista yang akan bernyanyi diiringi permainan piano Ivander. Irfan Hakim dan Aisha pun bernyanyi bersama, Ayu Ting Ting dan Bilqis menari dan menari bersama. Kerja sama keluarga ini juga menjadi ujian solidaritas antara ibu dan anak.

Tak hanya itu, ‘Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32’ juga akan menampilkan game show yang menampilkan personel Slank bermain bersama bintang dangdut seperti Inul Daratista, Iis Dahlia, Ayu Ting Ting, Happy Asmara, Lesti Kejora. Saat super band dan bintang dangdut bertemu, pasti banyak kejutan dan keseruannya.

MNCTV menyiarkan langsung “Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32” pada hari Sabtu 21 Oktober 2023 pukul 19.00 WIB di RCTI+ Studio, MNC Studios, Kebon Jeruk.

Konser ‘Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32’ dimeriahkan oleh banyak artis dan bintang tamu ternama yaitu Slank, Bagindas, Ayu Ting Ting & Bilqis, Inul Daratista, Adam Suseno & Yusuf Ivander Damages, Lesti Kejora, Rizky Billar & Baby L, Happy Asmara , Iis Dahlia & Devano, Aisha Keem, Farel Prayoga, Dara FU, Wahidarjo, Astra KDI, Marvin KDI, Iko KDI, Haviz KDI, Zainul, Viasa Ambyar, Ongky, Fariski, Fey Primadona, Kiki Primadon , Lala Primadona, Nayunda , Jelita Jely, Suci KDI, Gita KDI, Nilam KDI, Fara Ambyar, Mayang Ambyar, Pasheman’90, Famme Fatale, Limbad, Demian dan Aladul. Acara ini akan dimoderatori oleh pembawa acara Irfan Hakim, Rian Ibram, Angel Karamoy, Vega Darwanti dan Robby Purba.

Baca Juga  Tingkatkan semangat kerelawanan, Ganjar: Kami bukan orang lemah, tidak bisa diinjak dan ditekan: Okezone News

Jangan lewatkan konser spektakuler ‘Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32’ pada Sabtu 21 Oktober 2023 pukul 19.00 WIB yang disiarkan langsung di MNCTV.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk update terkini dan konten menarik seputar program MNCTV. Seluruh acara MNCTV dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

Ikuti berita Okezone berita Google


(ltd)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *