Cole Palmer yang tampil gemilang di Chelsea diundang ke timnas Inggris

TEMPO.CO, JakartaCole Palmer Saya menelepon dari Tim nasional Inggris untuk pertama kalinya. Ia dipanggil setelah bermain konsisten untuk Chelsea musim ini.

Palmer termasuk dalam kelompok pemain terbaru yang dipanggil oleh manajer Gareth Southgate, bersama dengan bek tengah Aston Villa Ezri Konsa dan bek Manchester City Rico Luiz. Ketiganya dipanggil untuk menggantikan James Maddison, Lewis Dunk dan Callum Wilson yang cedera.

Tim ini dipersiapkan Southgate untuk dua laga grup C kualifikasi Piala Eropa 2024 melawan Malta dan Makedonia Utara.

Cole Palmer mencetak gol penyeimbang di menit-menit akhir saat Chelsea bermain imbang 4-4 ​​dengan Manchester City di Liga Premier baru-baru ini. Ia menjadi bagian dari tim Inggris U-21 yang menjuarai Piala Eropa U-17 Juli lalu.

Pemain berusia 21 tahun itu pindah ke Chelsea dari City dengan harga £42 juta pada September lalu untuk mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain.

Palmer sangat impresif di Chelsea. Dia telah mencetak total empat gol untuk tim barunya.

Inggris memastikan lolos ke final Euro 2024 2024 di Jerman. Mereka menjamu Malta di Wembley pada Jumat (17 November) dan bertandang ke Makedonia Utara Senin depan (20 November).

Berikutnya: Daftar skuad lengkap Inggris



Quoted From Many Source

Baca Juga  Menteri Jokowi Tak Netral di Pilpres 2024, Pakar Minta Republik Demokratik Jepang Revisi UU Kementerian Negara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *