Harry Tanu mengapresiasi penampilan YuNiti LenongKestra: Selebriti Okezone

Jakarta – Persatuan Seni dan Budaya Gereja Kelapa Gading sukses menggelar panggung YuNiti LenongKestra di Jakarta Conference Hall, iNews Tower, Jakarta Pusat, pada 11 November 2023.

Pertunjukan yang memadukan lenong Betawi dan orkestra modern ini berhasil menyedot ribuan penonton. Tempat.

Terkait tahapan tersebut, Hari Tanuesuedibjo, Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Prindo) sekaligus Ketua Eksekutif MNC Group mengungkapkan rasa terima kasihnya melalui unggahan Instagram pada Minggu (12/11/2023).

“Budaya adalah alat yang membantu kita belajar menghargai perbedaan satu sama lain dan saling bertoleransi demi persatuan dan kesatuan,” kata Harry dalam unggahannya.

Menurut Harry Tano, selain budaya, masih banyak institusi lain yang bisa mempersatukan masyarakat Indonesia. Bisa olahraga, Indonesia, Pancasila, UUD 1945, dan ideologi bangsa.

Harry Tanu mengapresiasi penampilan YuNiti Lenongkestra.  (Foto: MNC Media)

“Semua ini bisa menyatukan kita. Bukan persoalan ekonomi kecil yang mampu menciptakan lapangan kerja yang cukup bagi seluruh masyarakat Indonesia,” jelasnya.

Hari Tano mengingatkan, jika masyarakat sejahtera maka aliansi akan semakin kuat. “Jika kesejahteraan masyarakat terpenuhi, otomatis serikat pekerja akan semakin kuat.”*

Ikuti berita Okezone Berita Google


(saudari)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Pengelola toko Mini Market di Bogor gagal merampok Alfamart dan harus menikam karyawannya dengan pisau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *