3 pembunuh pekerja MRT yang jenazahnya ditinggalkan di BKT Jakarta Timur telah ditangkap.

Sebelumnya, pada Jumat (11/10/2023), seorang pria tak dikenal ditemukan mengambang di Banjir Kanal Timur (BKT), Jalan Infeksi Kakang Timur, Jakarta Timur.

Kapolsek Cakung Kompol Panji Ali Chandra menjelaskan, korban pertama kali ditemukan oleh warga sekitar yang sedang lewat. Saat itu, dia melihat sesosok tubuh yang sedang melayang.

Saat dihubungi, Jumat (11/10/2023), Panji mengatakan, “Ada yang menemukannya di kawasan sekitar pukul 9, identitasnya masih belum diketahui karena belum ada bukti identitas jenazah korban.

Panji mengatakan, korban diduga meninggal akibat pembunuhan. Dari kondisi tubuh korban, terdapat tanda-tanda pembunuhan, luka sayatan, dan luka tusuk.

Beliau mengatakan: Ada tanda-tanda luka pada badan, seperti luka di daerah leher, kemudian luka tusuk di dada, kemudian memar di tangan kiri.

Panji menjelaskan, saat ditemukan, korban mengenakan kaos lengan pendek berwarna biru dan celana pendek berwarna coklat. Sedangkan profil kulitnya berjenis kelamin jantan dan berwarna coklat

“Sekitar 40 ya. 40 kira-kira. Diperkirakan ya,” ujarnya.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Okzon Bola: Jelang laga Barcelona vs Real Madrid, Carlo Ancelotti memuji kekuatan tim asuhan Xavi Hernandez.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *