Hesto membantah isu kartu Trump dan 3 kali fitnah terhadap Jokowi

TEMPO.CO, Jakarta – Sekjen PDIP Harus Cristiano mengatakan dia akan melakukannya Bertanggung jawab atas pernyataannya mengenai pemenang tiket dan permintaan perpanjangan masa jabatan presiden.

Hal ini menanggapi pernyataan Sekjen Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Raja Juli Anthony Tentang julukan Presiden Joko Widodo Jokowi yang difitnah melalui kartu truf daripada permintaan tiga periode adalah untuk kepentingan khusus.

Inilah demokrasi. Ada demokrasi Pemeriksaan dan keseimbangan. Itu tergantung pada siapa yang memiliki kebenaran. Kebenarannya akan terungkap pada 14 Februari, Kamis 2 Oktober 2023.

Menurut Hasto, Masyarakat bisa melihat dengan jelas situasi politik saat ini. Dia percaya Kebenaran akan menang Hasto mengatakan Indonesia adalah negara besar, jadi harus pandai mencari pemimpin.

Beliau bersabda: Pemimpin adalah mereka yang menghormati kemanusiaan dan rakyatnya.

Lanjutnya, pemimpin juga harus berpihak pada masyarakat miskin. Oleh karena itu, kata Hesto, pilar keadilan akan mempercepat keunggulan dan kemajuan Indonesia.

“Melihat respon yang sangat luas dari Pak Ganjar dan Prof Mehfoud yang bergerak dari rakyat, bukan dari kekuasaan, bergerak dari kita, inilah respon kita Indonesia,” ujarnya.

Raja Joly sebelumnya menyebut Jokowi difitnah sebagai PKI, lalu menggalang dukungan 3 periode, punya gelar palsu, dan kini dituding melakukan tekanan karena memegang tiket kemenangan parpol pro Indonesia. Koalisi (KIM).

Periklanan

Dulu mereka menyebutnya fitnah anti Islam, kini mereka memfitnahnya karena menjalin hubungan. beracun dengan kerabatnya.”

Raja Jolly tidak menyebut siapa yang disebutnya sebagai investor Jokowi. Namun, dia mengimbau mereka untuk belajar dari sejarah. Katanya: Fitnah Pak Jokowi tidak ada gunanya dan tidak ada gunanya.

Menurut Raja Jolly, fitnahan tersebut tidak akan menyurutkan semangat masyarakat untuk mencintai Presiden Jokowi, justru klaim Raja Jolly akan meningkatkan solidaritas masyarakat.

Baca Juga  Sebagai wujud komitmen terhadap pekerja rentan, Pemerintah Kabupaten Kokar menerima Penghargaan Paritrana

Fitnah tidak menyurutkan semangat Pak Jokowi untuk terus melanjutkan perjuangannya demi masyarakat di seluruh pelosok negeri, ujarnya.

Raja Joly mengingatkan, tudingan terhadap Jokowi harus dihentikan. Karena upaya ini tidak ada artinya. Dia meminta mereka memulai kampanye positif.

“Promosikan calon presiden yang Anda dukung,” ujarnya.

Pilihan Editor: Bavaslu menyelidiki laporan dugaan pelanggaran netralitas yang dilakukan oleh Peyman Raharjo, wakil menteri pedesaan.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *