Jadwal Persib Bandung: Libur 5 hari di match day FIFA lalu menghadapi Dewa United

TEMPO.CO, JakartaAplikasi Persib Bandung itu di Liga 1 Mereka baru akan kembali pada 26 November 2023. Mereka akan mendapat jeda panjang sebelum bermain melawan Divas United karena agenda matchday FIFA mereka.

Boyan Hadak, Pelatih Kepala Persib, memutuskan mengistirahatkan timnya selama lima hari karena libur panjang.

Selain jeda panjang menjelang laga berikutnya, pelatih asal Kroasia itu mengatakan, jeda panjang diberikan sebagai bentuk apresiasi atas perjuangan para pemainnya yang telah memperpanjang rekor tak terkalahkan di pekan ke-19.

Persib Boyan dikutip mengatakan: “Para pemain akan mendapat libur beberapa hari karena kami juga baru-baru ini mencatatkan rekor positif tanpa kekalahan, 12 pertandingan tanpa kekalahan. Jadi para pemain berhak istirahat dan kemudian kami akan mulai berlatih lagi.” situs web.

Pada jeda internasional kali ini, tiga pemain tim Persib juga akan bergabung dengan timnas Indonesia. Mereka adalah Mark Klock, Rachmat Irianto, dan Edo Fabriancia. Mereka akan bergabung dengan tim nasional pada 11 hingga 22 November.

Periklanan

Katanya: Kami juga akan kehilangan minimal tiga pemain untuk membela timnas karena kami akan melepasnya.

Selain tiga pemain timnas Indonesia, Persib juga melepas Daisuke Sato untuk memperkuat timnas Filipina.

Persib Bandung baru-baru ini ditahan imbang 2-2 oleh Arma FC. Mereka saat ini berada di urutan kedua klasemen dengan 35 poin, tertinggal tiga poin dari Borneo FC.

Pilihan Redaksi: Peta Pertandingan Grup C Piala Dunia U-17 2023



Quoted From Many Source

Baca Juga  Akibat El Niño, tahun 2023 akan menjadi tahun terpanas dalam 125.000 tahun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *