Lionel Messi tampil penuh perayaan Ballon d’Or, Inter Miami kalah 2-1 dari New York City

TEMPO.CO, JakartaMLS mengadakan pertandingan persahabatan khusus untuk merayakan prestasi tersebut Lionel Messi pemenang piala bola emas Peringkat 8 di Stadion DRV PNK, Fort Lauderdale, Miami, Florida, Sabtu pagi WIB, 11 November 2023. Messi yang hadir penuh tak mampu mengantarkan Inter Miami mengalahkan New York City FC (NYCFC). Inter Miami harus mengakui kemenangan tamunya dengan hasil 1-2.

Saat Miami kehilangan separuhnya Playoff Penggemar Piala MLS mengira mereka akan melihat Messi hingga musim baru 2024, jadi MLS mengadakan pertandingan persahabatan ‘Noche d’Or’ untuk merayakannya dengan baik. Messi menyerahkan trofi Ballon d’Or kepada penonton dan memberikan pidato sebelum pertandingan dimulai di stadion DRV PNK.

per babak Playoff Selanjutnya, Miami mengatur untuk bermain melawan NYCFC karena mereka juga tersingkir. Namun, mereka mengalahkan tim Miami yang mengeluarkan Messi, Sergio Busquets dan Jordi Alba. keadaan Penonton di Fort Lauderdale.

Setelah babak pertama yang tenang, penyerang Talles Magno memberi keunggulan bagi tim tamu jelang babak pertama. Dia dengan tenang menggiring bola melewati bek Miami Kamal Miller dan kemudian melepaskan tembakan ke sudut gawang. Julian Fernandez menggandakan keunggulan NYCFC dua menit memasuki babak kedua, sebelum Robbie Robinson membalaskan satu gol untuk Miami di akhir pertandingan.

Fernandez, pemain berbakat berusia 19 tahun dari Argentina, mencuri perhatian Messi ketika rekan senegaranya memandang dengan tidak percaya pada apa yang terjadi. Ini mungkin pertandingan persahabatan tanpa persaingan apa pun, tetapi pada malam perayaan Messi, itu adalah kekalahan yang berat.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Waspadai 3 Modus Pinjol Ilegal Terutama Transfer Langsung Ke Rekening, Begini Cara Mengatasinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *