Maghrib Mangaji gembira atas bantuan relawan Ganjar untuk pelajar: Okezone News

Sadang Deli – Marwansiah Batubara, Ketua Maghrib Mangaji mengaku senang dan bersyukur atas bantuan Tuan Guru Sahabat. Menghadiahkan Di Dusun 4, Desa Baru, Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.




Marwansieh, Kamis (11/9/2023) mengatakan: “Alhamdulillah Pak Guru asal Sumut telah datang ke rumah Maghrib Mangaji untuk mengantarkan speaker, kipas angin dan perlengkapan lainnya untuk menunjang seluruh aktivitas siswa di Maghrib Mangaji.”

Dalam kegiatan tersebut Tuan Guru bersama Maghreb Quran mengadakan serangkaian kegiatan dengan mengundang sejumlah guru dan orang tua siswa yang tergabung dalam komunitas Maghreb Mangaji.

“Kami pembacaan ayat suci Alquran, kemudian sambutan dari Tawan Guru dan perbincangan dengan orang tua Maghrib dalam mengaji. Semua senang dan diskusi berjalan dengan lancar, tentunya ini menjadi awal yang baik bagi Tawan Guru yang merupakan seorang ustadz. ” .

Kegiatan terlaksana dengan baik, Marwansiah mendoakan semoga apa yang disumbangkan dapat bermanfaat bagi para santri pengajian dan Maghrib Quran serta tak lupa mengucapkan terima kasih kepada tim relawan Tuan Guru Sahabat Ganjar Sumut.

Marwansieh mengatakan Maghreb sendiri sudah berkembang dalam dua tahun terakhir. Lanjut Marwansieh, Maghrib Al-Qur’an merupakan program pendidikan bagi puluhan siswa SD hingga SMP yang ingin belajar Iqro dan Al-Qur’an, kami bimbing secara gratis dan alhamdulillah sudah berjalan selama 2 tahun.

Ikuti berita Okezone Berita Google

Ikuti terus semua berita terkini Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disiniDan tunggu kejutan menarik lainnya


Diakui Marwansiyeh, dengan bantuan yang diberikan maka kendala yang dihadapi siswa saat ini akan hilang dan ia yakin siswa akan lebih nyaman dalam belajar.

Baca Juga  Mengelola Pertumbuhan Bisnis Di Magelang Terbaru

Beliau mengatakan: Para pembaca Maghreb sangat ingin dan bersemangat untuk mengenal Al-Qur’an setiap hari, namun beberapa fasilitas menyebabkan mereka kesulitan, namun alhamdulillah, alat bantu tersebut akan kami gunakan untuk belajar.

Marwansiah juga menyarankan agar Tuan Guru sahabat Ganjar di Sumut lebih memperhatikan pihak-pihak yang kurang diperhatikan, seperti membantu Maghrib mengaji.

Pada akhirnya beliau mengatakan, hal ini penting untuk membantu masyarakat dalam membentuk karakter bangsa dan masa depan anak Indonesia yang berlandaskan etika.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *