Bima Sakti mengatakan timnas U-17 Indonesia siap menghadapi Ekuador di Piala Dunia U-17.

TEMPO.CO, Jakarta – Timnas U17 Indonesia siap menghadapi Ekuador pada laga pertama, ungkap pelatih Bima Sakti. Piala Dunia U-17 2023. Arkhan Kaka dan kawan-kawan akan melakoni debut Grup A di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Jumat, 10 November 2023.

Bima Sacetti menyebut Timnas Ekuador memiliki manajemen pemain yang baik. Demikian catatannya mengenai tim pertama yang akan dihadapi tim Garuda di turnamen sepak bola kelompok umur FIFA ini.

Menurut Bima, tidak ada pemain yang perlu diwaspadai. Sebab, lanjutnya, para pemain Ekuador juga mempunyai karakteristik individu yang baik. Namun yang perlu diperhatikan adalah pengaturan permainan lawan.

Saya telah melihat video (latihan) mereka (Ekuador). Tim mereka bagus, mereka punya kualitas individu yang bagus. Pengaturan Permainannya juga bagus dan itu menjadi poin bagi kami. “Hal ini harus kita antisipasi,” kata Bima usai mendampingi timnas U-17 berlatih di Gelora, 10 November, Surabaya, Kamis, 9 November 2023.

Periklanan

Bima memperkirakan timnas U17 akan gugup menghadapi Ekuador. Namun, dia menilai hal itu biasa saja. Ia mengatakan pemain kenamaan dunia seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo pasti akan merasakan ketegangan saat menghadapi laga ini. Katanya: Yang penting para pemain bisa saling berkomunikasi dan saling mendukung.

duel Tim nasional di bawah 17 tahun Indonesia vs Ekuador pada laga pertama Grup A Piala Dunia U17 pada Jumat pukul 19:00 WIB. Bima Sakti akan memainkan tiga pertandingan penyisihan grup di Stadion Glora Bong Tumo.

Pilihan Editor: Gibran akan menyaksikan pertandingan Piala Dunia U-17 Spanyol-Kanada di Stadion Monahan, solo, pada Jumat malam.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Ganjar menyerahkan penghargaan Liputan6 kepada Roswita Asti Kulla, guru anak rumah tangga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *