Pesta Ulang Tahun Anak di Panti Asuhan, Chelsea Olivia Diprotes Netizen : Selebriti Okezone

Jakarta – mitra Chelsea Olivia dan Glenn Alinsky merayakan kelahiran anak kedua mereka, Dante, pada Jumat, 20 Oktober. Bocah lelaki yang kini berusia 3 tahun itu diketahui memilih dilahirkan di panti asuhan.

Hal itu diketahui lewat unggahan Chelsea dan Glenn di akun Instagramnya. Menariknya, Dante lah yang meminta orangtuanya merayakan ulang tahunnya di panti asuhan.

“Kami mengadakan pesta sederhana di Panti Asuhan ‘Shine’. Unik sekali. Awalnya kami tidak berpikir untuk mengadakan pesta di panti asuhan lagi, namun Dante ingin pergi ke panti asuhan lagi (pesta yang sama yang dia lakukan saat itu). Chelsea Dalam penjelasan unggahannya, dia berkata: Dia berumur 2 tahun) dan ingin berada di tempat lain.

Lanjutnya, “Panti asuhan ini sepertinya punya tempat tersendiri di hati Dante. Terima kasih kakak-kakak Bresinar, terima kasih sudah mendoakan dan berbagi di hari ulang tahun Dante.”

Sayangnya, keputusan orang tua Dante merayakan ulang tahun putranya di panti asuhan mendapat reaksi buruk dari netizen. Beberapa pengguna internet menganggap tindakan tersebut tidak etis.

Sebab, panti asuhan merupakan tempat tinggal anak-anak yang tidak memiliki orang tua yang sempurna. Jadi mereka jelas paling sedikit merasakan kasih sayang.

Chelsea Olivia

Pesta ulang tahun di panti asuhan jelas membuat anak-anak kesal. Termasuk rasa cemburu saat melihat Dante memiliki keluarga yang penuh cinta, lengkap dan bahagia.

“Berbagi itu baik, Kak. Tapi jangan merayakan ulang tahun di panti asuhan bersama anak-anak yang tidak mempunyai orang tua, mereka bahkan tidak pernah menyayangi orang tuanya. Lalu mereka melihat Dante merayakan ulang tahunnya bersama orang tuanya yang merayakannya.” untuk berbagi tanpa meniup lilinnya,” kata Putri. Ajari Dante untuk lebih bersyukur dengan keadaan keluarganya. Saya berharap lebih banyak orang memahaminya.”

Baca Juga  Pelajari tentang obligasi FR dan manfaatnya

“Betapa sedihnya saya melihat anak-anak panti asuhan…pastinya mereka sedih melihat anak-anak yang keluarganya lengkap bahkan ulang tahunnya dirayakan di depan mata…bolehkah kita ulas atau tidak. Lanjut Tata***.

“Maafkan kakak, kakak tidak boleh mengadakan pesta ulang tahun di panti asuhan. Kalau kakak hanya ingin memberi kado atau makanan saja tidak apa-apa, tapi kakak tidak boleh menyanyikan lagu atau meniup lilin karena akan hati anak yatim piatu. Kalau begitu hancur. Maaf gan, sekedar saran saja,” sambung Esther.

Ikuti berita Okezone Berita Google


(Mobil van)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *