Para Asian Games 2023: Menpora Pastikan Pemberian Hadiah, Cek Prediksi Angka Akhir

TEMPO.CO, Jakarta – Menteri Pemuda dan Olahraga (Manpura) Dito Ariotjo memastikan akan ada bonus bagi atlet Indonesia yang berprestasi. Para Asian Games 2023. Katanya, hadiah akan diberikan kepada atlet yang mampu meraih medali emas, perak, atau perunggu.

Usai mencermati paragraf tersebut, Menpora mengatakan, “Ada bonus yang disiapkan untuk Para Asian Games. Nanti bonusnya ditambah atau bagaimana, apalagi jika melebihi target, biasanya itu kebijakan Presiden Joko Widodo. .” Kompetisi angkat besi di gedung olah raga Xiaoshan Sports Center, Hangzhou, China, Selasa 24 Oktober, demikian laman resmi Kementerian Olahraga dan Pemuda.

Dito mengatakan, saat ini kiprah grup Indonesia masih berada pada jalur yang tepat dan belum hilang tujuannya. Ia berharap ke depannya jumlah medali bisa bertambah sehingga peringkat tim Merah Putih bisa mencapai level tertinggi.

Beliau mengatakan: “Dari kemajuan ini sesuai rencana, tujuan tersebut belum hilang, oleh karena itu kami terus berdoa agar tujuan tersebut dapat tercapai.”

Indonesia diperkirakan bisa mencapai 80 balapan terakhir dari 175 nomor balapan

Perwakilan tim analis data Agong Robianto mengungkapkan, tim Indonesia akan bertanding di 175 event Para Asian Games 2023, dengan 80 di antaranya diperkirakan lolos ke babak final.

Periklanan

“Dari hasil diskusi analitis antar tim tinjauan Beliau mengatakan: Dari 175 pertandingan yang kami ikuti di kompetisi Kamenpura dan NPC, ada 80 orang yang bisa masuk ke final dengan target minimal 19 medali emas dan masuk 10 besar peringkat akhir. Konferensi pers virtual, Selasa, 24 Oktober.

Agong mengatakan selama dua hari pertunjukan, Indonesia masih berada pada jalur yang benar. Ia mengatakan sejumlah kejutan yang melebihi ekspektasi meningkatkan peluang tercapainya tujuan secara keseluruhan.

Baca Juga  Basra: PDIP menunggu etika politik Gibran untuk mengembalikan KTA

Kami telah memainkan dua pertandingan sejauh ini dalam perjalanan Dan ada beberapa kejutan. Dia berkata: Kami memenangkan emas di para-atlet 100 meter dan kami menunggu kejutan lainnya.

Dengan perolehan tiga medali emas, empat perak, dan lima perunggu, Indonesia menempati peringkat ketujuh klasemen Para Asian Games 2023 hingga pukul 16:30 WIB hari ini, Selasa, 24 Oktober. Ni Made Arianti Putri menjadi peraih medali terbaru di nomor 100m T12 Para Atletik putri.

Pilihan Editor: Ni karya Arianti Memenangkan Para-Asian Games 2023 membawa motivasi meraih medali emas Paralimpiade.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *