Saat Apriani Rahayo mencetak gol dan harus mundur karena cedera di Hylo Open 2023: Okezone Sports

saat ini saat ini Apriani Rahayu Dia membentur tiang gawang dan harus pensiun karena cedera Halo Buka 2023 Okezone akan mengulasnya pada artikel kali ini.

Pasangan ganda putri papan atas Indonesia Apriani Rahayo/Siti Fadia Ramdanti harus menerima kekalahan memilukan di babak final Hilo Open 2023. Bagaimana tidak? Saat tinggal 1 laga lagi untuk meraih kemenangan, mereka terpaksa menyerah karena Apriani Rahayu cedera.

Apriani Rahayu/ Kota Fadia

Apriani dan Fadi sejatinya berhasil memenangi gim pertama 21-18 melawan tim ganda putri China Zheng Su Xian/Zheng Yu di Saarlandhalle, Jerman, Minggu (5/11/2023).

Namun nasib sial menimpa Apriani Rahayu di awal game kedua. Berawal dari permainan menyerang di depan gawang, eks tim asuhan Gracia Poli itu mengambil jalan yang salah. Kesalahan tersebut menyebabkan Apriani kehilangan keseimbangan dan terpaksa membentur gawang.

Usai kejadian tersebut, Apriani langsung terduduk dan harus dibawa ke pinggir lapangan untuk mendapatkan perawatan. Usai mendapat perawatan, Apriani Rahayu sebenarnya ingin terus bermain.

Namun tak lama kemudian, ia berubah pikiran dan lebih memilih menyerahkan gelar juara Hilo Open 2023 kepada Zheng Su Xian/Zheng Yu ketimbang harus mengalami cedera yang lebih serius akibat dipaksa mengikuti pertandingan.

Anehnya, meski tak berhasil meraih kemenangan dan mengalami cedera, Apriani Rahayu tetap terlihat tersenyum di atas podium. Di sisi lain, Zheng Suxian dan Zheng Yue menunjukkan ekspresi datar yang menunjukkan bahwa mereka tidak senang menang karena memilih lawannya.

Hal itu menambah beban cedera ganda peringkat 6 dunia Indonesia dengan Apriani Rahayo yang cedera di final Hilo Open 2023. Tercatat sepanjang tahun 2023 Apriani/Fadia mengalami cedera sebanyak empat kali.

Ikuti berita Okezone Berita Google

Baca Juga  Investasi Properti Untung Di Magelang Terbaru


Pertama saat menghadapi Chen Ching Chen/Jia Yi Fan di semifinal Malaysia Open 2023. Saat itu, Siti Fadia Ramadanti melakukan kesalahan kaki yang menyebabkan dia cedera.

Apriani Rahayu/ Kota Fadia

Langkah selanjutnya terjadi di semifinal Swiss Open 2023, saat Apriani/Fadia menghadapi petenis Jepang Yuki Fukushima/Sayaka Hirota. Tepatnya di penghujung game kedua, Apriani Rahayu Ia mengalami cedera bahu yang memaksanya mundur.

Momen terakhir terjadi di Asian Games 2023, saat Apriani Rahayu tak bisa melangkah hingga lututnya cedera. Hal inilah yang menjadi penyebab cederanya Hilo Open 2023.

Hingga ia dan City Fadia Ramadanti kembali ke kancah internasional, kita harus menunggu pemulihan cedera Apriani Rahayu.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *