Sasa kembali menghadirkan inovasi resep di SIAL Interfood 2023: Okezone Economy

Jakarta – PT Sasa Inti, perusahaan penyedap makanan yang telah berkecimpung di industri makanan selama lebih dari 50 tahun, kini telah menjadi salah satu merek dalam negeri yang mampu memimpin pasar Indonesia dan juga diekspor ke berbagai negara. . Dunia.

Sasa menawarkan berbagai kategori produk seperti MSG, Tepung Bumbu, Santan, Saus Cabai dan produk Sasa lainnya. Dengan slogan “Sasa Enak”, Sasa menjadi sahabat masakan rumahan karena merupakan bumbu dapur yang menambah kelezatan masakan apa pun dan dapat digunakan secara praktis sehingga menjadikan brand tersebut sebagai bagian dari aktivitas memasak sehari-hari.

Baca juga:

PT Sasa Inti kembali berkesempatan untuk bekerjasama dan berpartisipasi dalam ajang SIAL Interfood 2023, sebuah pameran internasional industri makanan dan minuman di Indonesia yang akan diselenggarakan pada tahun 8s. 11 November 2023 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Indonesia.

Acara tersebut menjadi wadah bagi Sasa serta konsumen dan profesional kuliner untuk bertemu, bertukar ide dan pemikiran untuk bersama-sama berinovasi menciptakan makanan yang lezat dan bergizi, kata Consumer Acquisition and Retention Marketing Manager PT Sasa Inti Albert Dinata.

Dikatakannya, Produk Sasa kini lebih lengkap dan bergizi dengan produk Sasa Platinum Care+, yaitu produk Sasa yang diperkaya dengan vitamin, mineral dan omega-3. Salah satu contohnya adalah Tepung Sasa Bombo yang merupakan tepung bumbu pertama di Indonesia yang mengandung vitamin dan mineral, begitu pula Sasa Santan merupakan satu-satunya santan yang mengandung Omega-3.

“Sejalan dengan komitmen Sasa untuk menghasilkan produk yang lebih sehat dan bergizi, pada tahun ini Sasa juga meluncurkan Sundani Sambal Terrace yang diperkaya dengan vitamin A dan E,” kata Albert.

Pada kesempatan ini, Sasa Pavilion akan menghadirkan dua chef profesional dalam negeri dari PT Sasa Inti, yaitu Chef Kong dan Chef Igo, yang akan melakukan live cooking yang sangat interaktif dan menghadirkan pengalaman dan pengalaman baru bagi pengunjung yang datang ke Sasa Pavilion, kata Albert. dan menyediakan Untuk melihat dan mencoba berbagai jenis menu dengan menggunakan produk Sasa dan juga untuk membuat menu baru yang mungkin tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya menggunakan produk Sasa.

Baca Juga  Penghitungan kerugian negara yang disorot diduga akan mempengaruhi putusan terdakwa korupsi BTS

Selain pembukaan booth, Sasa juga akan mengikuti salah satu program acara SIAL Interfood 2023 bertajuk “La Cuisine” – kompetisi chef profesional se-Indonesia, dimana Sasa akan berkompetisi dalam dua kategori – “Nasi Tumpeng” dan “Asian Laksa”. “Didukung, berpartisipasi. kategori.

Dalam kompetisi ini, setiap chef peserta ditantang untuk memasak menggunakan dua produk Sasa (Sasa Cair Santan dan Sasa Ekstrak Ayam untuk dua kategori Nasi Tumpong dan Laksa Asia).

Dijelaskan Albert Dinata, keikutsertaan Sasa dalam kompetisi La Cuisine merupakan bentuk dukungan kepada chef lokal Indonesia untuk terus terus berkreasi dan berinovasi menghasilkan menu-menu baru yang lezat dan bergizi sehingga berdampak positif pada pangan di masa depan. Perkembangan industri kuliner di Indonesia.

Komitmen Sasa dalam menyediakan dan memperkaya pangan konsumen di Indonesia dibuktikan dengan jutaan toko retail di seluruh Indonesia yang menawarkan produk Sasa. Dengan mematok harga yang kompetitif dan pengiriman yang dapat diandalkan, Sasa dapat menjangkau seluruh pelosok Indonesia sehingga Anda dapat dengan mudah menemukan berbagai lini produk Sasa baik di pasar tradisional maupun modern seperti hypermarket, supermarket, dan mini market.

Selain itu, Sasa telah merambah pasar internasional dengan aktivitas ekspor lebih dari satu dekade ke pasar Asia, Timur Tengah, Afrika dan beberapa negara lain yang memiliki prospek pemasaran yang baik.


Ikuti berita Okezone Berita Google


(Ars)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *