5 Drama Korea yang dibintangi Lee Ubi

TEMPO.CO, Jakarta – Lee Yu Bi dikenal sebagai aktor Korea Selatan yang banyak berakting di serial drama Korea. Bakatnya dalam berakting telah membuatnya dikenal oleh penggemarnya di seluruh dunia. Li Yu B Ia memulai karirnya melalui sitkom Vampire Idol pada tahun 2011. Pada tahun 2013, YoB memenangkan 20’s Booming Star – Female di Mnet 20 Choice Awards ke-7 dan Aktris Pendatang Baru Terbaik di APAN Star Awards ke-2.

Pada tahun 2014, Lee memenangkan Penghargaan Bintang Baru di SBS Drama Awards 2014. Setahun kemudian, Lee Yoo Bi memenangkan penghargaan Aktris Pendatang Baru Terbaik dalam Miniseri di MBC Drama Awards 2015. Perannya dalam berbagai peran drama Korea Hal ini menyebabkan UB menarik perhatian banyak agensi, dan pada Juli 2023 diumumkan telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Ghost Studios. Berdasarkan laporan dari berbagai sumber, berikut 5 drama Korea rating tinggi yang dibintangi UB:

1.7 Melarikan Diri (2023)

7 Escape atau The Escape of the Seven adalah kisah tujuh orang yang terlibat dalam hilangnya seorang gadis muda. Drama ini diciptakan oleh penulis dan sutradara serial hit The Penthouse. Dengan pemeran bertabur bintang antara lain Hwang Jung-yum, Ohm Ki-joon, Lee Joon, Lee Yu-bi, Shin Yoon-kyung, Yoon Jung-hoon, Jo Yoon-hee, dan Joo Jae-yoon.

laporan dari Sumpi, di episode The Escape of the Seven sebelumnya, Matthew Lee (diperankan Ohm Ki Joon) akhirnya melaksanakan rencana besarnya untuk membalas dendam. Setelah menggunakan acara penggemar Han Moon (Li Yu Bi) sebagai alasan untuk menyatukan tujuh penjahat di sebuah pulau, dia melepaskan apa yang tampak seperti “Kutukan Gadis Pom Palm” pada mereka.

Dalam foto-foto yang baru dirilis dari episode drama berikutnya, para penjahat berjuang mati-matian untuk bertahan hidup dan melarikan diri dari pulau mematikan tersebut. Dalam salah satu foto, Geum Rae (Hwang Jung Yeom) terlihat terbaring berlumuran darah di tanah, sementara foto lainnya memperlihatkan Nam Chul Woo (Joo Jae Eun) berjongkok di balik batu besar sambil mengamati sekelilingnya dengan cermat. Sementara itu, Han Moen yang diperankan oleh Lee Yu Bi telah benar-benar meninggalkan citranya sebagai pemeran utama, matanya bersinar penuh tekad saat dia berjuang melewati rawa.

Baca Juga  Dalam pertemuan dengan Menlu, Prabowo membahas kesiapan pengiriman bantuan ke Palestina

2. Sel hari (2022)

Yumi’s Cells didasarkan pada webtoon populer tentang seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi, yang diperankan oleh Kim Go-yeon. Serial ini bercerita dari sudut pandang sel-sel otak di kepalanya yang mengontrol pikiran, perasaan, dan tindakannya. Lee Yoo Bi berperan sebagai rekan Yumi, Ruby, yang genit dan eksentrik namun menyenangkan dan penuh kasih sayang.

3. Penthouse Musim 3: Perang dalam Kehidupan (2021)

Lee Yoo Bi muncul di SBS The Penthouse 3 sebagai karakter tangguh yang terlibat dalam situasi kacau bersama Joo Suk Kyung yang diperankan oleh Han Ji Hyun.

Dalam laporan yang dilansir Soompi, Lee Yoo Bi membagikan kisah karakternya dengan mengatakan, “Saya datang dengan gaya rambut ini. Dalam naskah, karakter saya digambarkan menggunakan kata ‘kotor’, dan ketika saya sedang bersantai di rumah, saya membuat itu piggies berantakan. Kami mencoba menata rambut kami seperti saya di rumah. Dengan wajah telanjang dan rambut acak-acakan, pasti terlihat lucu “kotor”. Menurutku itu sangat cocok dengan karakternya.”

Periklanan

4. Pemula Jalan Belakang (2020)

Artis Korea Selatan Lee Yoo Bi dan Lee Joon Yong memiliki peran penting dalam episode kedua Backstreet Rookie, menjadi bintang tamu singkat di toko serba ada tempat drama tersebut berlangsung. Ini merupakan penampilan drama pertama Lee Yoo Bi sejak A Poem a Day pada tahun 2018 dan pertama bagi Lee Joon Young sejak Good Choice.

Menurut laporan dari Han Cinema, Lee Yu Bi mengambil peran yang disebut sebagai “Ibu Anjing”. Dia memerankan seorang wanita yang sangat sayang dengan anjingnya, dan juga memiliki hubungan yang agak romantis dengan karakter utamanya, seorang manajer department store malang yang diperankan oleh Ji Chang Wook. Lee Yoo B menarik perhatian pemirsa karena penampilannya yang lucu bersama anjingnya, sebuah gambaran yang pernah ia tunjukkan di masa lalu melalui variety show.

Baca Juga  Kelompok separatis Kolombia akhirnya membebaskan ayah bintang Liverpool Luis Diaz

Di sisi lain, Lee Joon-young berperan sebagai siswa sekolah menengah yang mencoba membeli rokok. Hal ini terkait dengan alur cerita yang sedang berlangsung di mana karakter Ji Chang Wook berupaya melakukan penyelidikan polisi atas penjualan barang terlarang kepada anak di bawah umur di sebuah toko serba ada. Hal ini membuatnya lebih relevan dengan alur cerita yang sedang berlangsung dibandingkan dengan karakter Li Yu Bei.

Secara umum, format toko serba ada Backstreet Rookie memudahkan bintang tamu untuk tampil di acara. Jung Yoon Ji berperan sebagai wanita yang mempermalukan karakter Ji Chang Wook di depan pacarnya, sedangkan Park Jin Joo dan Kim Yoo Jung tampil sebagai siswi dalam parodi Sunny-2010 mereka. Bahkan dengan Ko Kyu Pil yang tampil sebagai produser, tidak ada yang tahu berapa banyak bintang tamu yang mungkin dimiliki drama tersebut.

5. Puisi sehari (2018)

Drama Korea A Poem a Day bercerita tentang orang-orang yang bekerja di rumah sakit seperti ahli terapi fisik, ahli terapi rehabilitasi, ahli radiologi, perawat, dokter magang dan masih banyak lainnya. Ye Jae Wook bekerja sebagai ahli terapi fisik dan juga mengajar di bidang yang sama. Dia mulai bekerja sebagai pemimpin tim di rumah sakit. Sementara itu, karakter Woo Bo Young yang diperankan oleh Lee Yoo Bi telah bekerja sebagai ahli terapi fisik selama 3 tahun.

itu di Drakor UB bercita-cita menjadi penyair, namun karena latar belakang keluarga miskin, ia belajar menjadi fisioterapis. Shin Min Ho magang, tapi dia tidak tertarik dengan terapi fisik. Nilainya tidak cukup bagus untuk masuk sekolah kedokteran, dan orang tuanya, yang keduanya adalah dokter, memaksanya untuk belajar terapi fisik.

Pilihan Editor: Dari keluarga bangsawan dan darah seni, inilah kiprah Li Yue Bei di dunia hiburan



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *