BEI Tangguhkan Saham Utama Nato Surya Permata, Alasan: Oxon Economy

Jakarta – Bursa Efek Indonesia (BEI) melakukan penghentian sementara atau penghentian sementara perdagangan membagikan PT Surya Permata Andalan Tbk (NATO).

Hal ini karena telah terjadi penurunan harga agregat yang signifikan.

Baca juga:

Oleh karena itu, BEI memandang perlu menghentikan sementara saham NATO pada perdagangan hari ini untuk melakukan cooldown.

Dalam surat yang ditandatangani Kepala Bidang Pengawasan Perdagangan, Yulianto Aji Sadono, dan Kepala Bidang Pengaturan dan Operasional Perdagangan, Yayok Sri Vahioni, “penghentian sementara perdagangan NATO di pasar reguler dan pasar spot telah diterapkan.” , Rabu (8/11/2023).

Baca juga:

Sarafi menambahkan, penangguhan tersebut bertujuan untuk memberikan waktu yang cukup bagi pelaku pasar untuk mempertimbangkan secara matang setiap keputusan investasi di saham NATO berdasarkan informasi yang tersedia.

Ikuti berita Okezone Berita Google


Bursa menyatakan: Pihak yang berkepentingan diharapkan selalu memperhatikan keterbukaan informasi yang dikirimkan perusahaan.

Baca juga:

Saham di Seminyak, emiten pengembang dan operator real estat yang berbasis di Bali, NATO, terus mendapatkan momentum, menurut data BEI.

Sedangkan pada penutupan perdagangan Selasa 7 November 2023, saham NATO turun 15,29% menjadi ditutup pada 326. Sedangkan dalam lima hari perdagangan, saham NATO sudah anjlok 71,09 persen.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Jadwal Persib Bandung: Libur 5 hari di match day FIFA lalu menghadapi Dewa United

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *