Berapa penalti 1 hari EasyCash? : Ekonomi Okzon

Jakarta – Berapa denda EasyCash 1 hari? Yang perlu diketahui orang ketika Anda melakukannya adalah jangan biarkan hal itu terjadi Pinjaman online Ia tidak dapat membayar tagihannya nanti.

PT Indonesia Fintopia Technology menyediakan layanan platform Peer-to-Peer (P2P) lending dengan nama “Easycash”. Sebagai penyedia layanan pembiayaan bersama berbasis teknologi informasi, Easycash berlisensi dan diawasi oleh Organisasi Jasa Keuangan sesuai dengan ketentuan Peraturan Organisasi Jasa Keuangan No. 10/POJK.05/2022.

Easy Cash merupakan pembayaran digital dan diatur oleh OJK. Easy Cash menggunakan teknologi canggih untuk membangun jembatan antara pemberi pinjaman dan peminjam. Sehingga segala jenis resiko dan akibat hukum yang timbul dari hal tersebut sepenuhnya ditanggung oleh masing-masing pihak.

Lalu berapa denda 1 hari Easy Cash?

Menurut beberapa sumber informasi, Senin (6/11/2023), Asan Naqt membebankan 0,8% dari jumlah pinjaman yang belum dibayar setiap hari. Denda ini dihitung sejak tanggal jatuh tempo sampai dengan tanggal pembayaran.

Oleh karena itu, denda ini bertambah setiap hari hingga penerima dana tidak membayar sejumlah gaji setiap bulannya. Penerima dana wajib mempertimbangkan tingkat bunga pinjaman dan biaya lainnya sesuai dengan kemampuan membayar kembali pinjamannya sebelum menggunakan layanan uang tunai yang mudah.

Ikuti berita Okezone Berita Google


Sekadar informasi, sebelum tanggal jatuh tempo, Asan Cash akan mengirimkan pesan pengingat berisi jumlah pembayaran. Jika tidak membayar tepat waktu, Anda akan dikenakan denda dengan sistem perhitungan harian.

Sekian informasi mengenai Penalti Easy Cash 1 Hari, semoga bermanfaat.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Pemain Timnas U17 Indonesia Arkhan Kaka angkat bicara soal penggunaan VAR di Piala Dunia U17.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *