Kader PDIP yang frustasi menangis megawatt saat disebut katak dan marah membela Jokowi.

Saat pidato politik HUT ke-49 PDIP, Senin, 10 Januari 2022, Megawati kembali menegaskan dirinya dan kader PDIP berada di belakang Jokowi.

Saat itu, Megawati menyebut masih ada pihak yang memanfaatkan kesulitan di tengah pandemi Covid-19. Menurut Megawati, ada pihak-pihak tertentu yang mendiskreditkan kinerja pemerintah dan memanfaatkan pandemi ini untuk menyerang pemerintah.

“Saya juga melihat kelompok-kelompok politik masih mencari ikan di perairan keruh dan mengeksploitasi pandemi ini untuk mendiskreditkan pemerintah,” kata Megawati.

Megawati mengaku heran masih ada pihak yang menghina Presiden Jokowi. Meski demikian, Megawati mengimbau agar Jokowi tidak mengambil hati para haters. Sebab, MW dan PDIP selalu berada di belakang Jokowi.

“Saya ingat saat mereka menutup pintu Istana Pasquibra. Saya tahu Percakapan, spontan saja, bayangkan presiden kita Pak Jokowi itu katak, terserah. Tapi saya katakan padanya: Ya, Pak TIDAK Harus sampai ke hati,” kata Megawati.

Megawati meyakinkan seluruh kader PDIP siap membela Jokowi dari serangan pembenci “Saya mendukung bapak-bapak PDIP semua,” tegasnya.

Selain itu, Megawati mengaku kaget karena banyak serangan terhadap Jokowi yang justru dilancarkan oleh pemilih Jokowi pada pemilu 2019.

“Hal yang paling aku tidak suka adalah kita memilih presiden kita sendiri, tapi kalau itu yang terjadi, tidak apa-apa. Lagi pula, siapa yang akan memberitahumu mengapa kamu memilihnya? Bagaimana jadinya, kan? Tidak ada apa-apa. . Pengorbanan seperti ituMWatt menyimpulkan.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Alasan Korea Utara mendukung Palestina: Okezone News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *