Koalisi Tertawa: Forum diskusi panas penuh tawa, disiarkan besok di iNews: Celebrity Okezone

JakartaKoalisi tawaprogram hiburan terbaru yang mengusung konsep unik ditayangkan saya Beritapada 11 November 2023.

Cak Lontong, Denny Chandra, Abdel Achrian, Cak Akbar dan Madzjo Pray berkumpul dalam sebuah forum dimana mereka akan berdiskusi namun dengan obrolan yang menawan dan tawa yang menawan.

Program Koalisi tawa Ini akan mencakup berbagai isu terkini yang sedang berkembang di masyarakat. Namun, yang membuat acara ini berbeda adalah pendekatannya yang lucu.

Dalam diskusi, Cak Lontong cs membahas topik dengan banyak pertanyaan, fakta dan data. Namun tentunya semua itu akan disuguhkan dengan humor yang biasa dari para membernya Koalisi tawa.

Selain komedian, acara ini juga mengundang bintang tamu lucu di setiap episodenya. Mereka akan memberikan suasana dan humor yang berbeda dalam setiap diskusi yang memanas.

Program Koalisi tawa Juga bagian menarik seperti Jajak pendapat Pooch Kak Luntong yang menampilkan hasil polling unik yang menggelitik dengan komentar-komentar lucu.

Lalu, ada itu Suara orang, segmen yang menampilkan wawancara absurd dengan orang-orang untuk mendiskusikan topik tertentu. Jawaban, ungkapan dan momen lucu akan dibahas saat wawancara oleh Cak Lontong cs.

Ikuti berita Okezone Berita Google


Jadi jangan sampai ketinggalan menontonnya Koalisi tawa, mulai tanggal 11 November 2023 setiap jam 21.00 WIB. Selain itu, program ini akan disiarkan secara eksklusif di iNews setiap hari Sabtu dan Minggu.

Ayo reset frekuensi TV/STB digitalmu dan tonton iNews di channel digital terbaik.*

Quoted From Many Source

Baca Juga  Pengelola toko Mini Market di Bogor gagal merampok Alfamart dan harus menikam karyawannya dengan pisau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *