Mazda Kembalikan Dilernya di Bogor, Kawasan Fatamauti Berikutnya! : Okezone Otomotif

bogor – PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI) bersama Sun Motor Group memperkuat jaringan dan layanannya dengan membuka diler terbaru di kawasan Bogor, Mazda Pajajaran.


Dengan dibukanya Mazda Pajajaran pada kuartal terakhir tahun 2023, maka jumlah diler Mazda di Indonesia akan mencapai 26 yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

Baca juga:

Kami percaya bahwa dealer mempunyai peranan yang sangat penting dalam pertumbuhan merek Mazda di Indonesia. CEO PT Eurokars Motor Indonesia Ricky Teo mengatakan di sela-sela acara peluncuran, Selasa (11/7), “Oleh karena itu, kami tetap berkomitmen untuk memperkuat brand awareness Mazda dengan membuka jaringan diler di berbagai wilayah strategis di Indonesia.” /2023).

Riki melanjutkan, Mazda Pajajaran telah menerapkan standar identitas korporat terbaru yang diadopsi dari Mazda Motor Corporation Jepang.

Lanjutnya, diler ini dilengkapi dengan fasilitas pelayanan 3S: penjualan, servis dan suku cadang yang telah mendapat sertifikat PT EMI.

Hal ini menjawab tantangan yang semakin besar di tengah semakin ketatnya persaingan pasar mobil nasional, beragamnya kebutuhan pelanggan, dan semakin meningkatnya ekspektasi pelanggan setia Mazda.

Selain itu, bagi Mazda, pasar di dalam dan sekitar Bogor sangat penting, “Konsumen di wilayah Bogor, Cianjur, dan Sukabumi bisa mendatangi diler Mazda Pajajaran dan ini merupakan wilayah yang penting dari segi penjualan.” Dia melanjutkan.

Sementara itu, Nugroho Tjandrakusuma, Direktur Sun Motor Group, optimistis dengan berdirinya Mazda Pajajaran setelah dilernya berhenti beroperasi di kota hujan tersebut.

Ia menjelaskan, “Sun Motor Group pemilik diler Mazda Bintaro memiliki kinerja penjualan yang baik. Sehingga sayang sekali jika diler di Bogor tersebut berhenti beroperasi sehingga penting untuk dibuka kembali.”

Baca Juga  TPN mendampingi Farda Ganjar-Mahfoud untuk mengumpulkan nomor urut pasangan ini

Katanya, selain di Bogor, kami juga sudah mendapat izin untuk merestorasi diler Mazda di kawasan Fatmavati.

Ikuti berita Okezone Berita Google


(Saya)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *