Emas kedua Indonesia dari Rifaki juga memecahkan rekor Asia di Para-Asian Games Hangzhou 2022.

Liputan6.com, Hangzhou Maulana Rifki Yavianda merupakan atlet yang tampil di nomor S12 gaya punggung putra dan berhasil meraih medali emas Asian Para Games 2022 Hangzhou. Pada balapan yang digelar Senin (23/10) di Hangzhou Olympic Center Aquatics Stadium, Rifaki finis terdepan dengan catatan waktu 1 menit 03,55 detik.

Selain meraih medali emas, Rifaki memecahkan dua rekor sekaligus, yakni rekor Asia sebelumnya 1 menit 03,98 detik dan rekor Para Asian Games sebelumnya 1 menit 09,38 detik.

“Rasanya Alhamdulillah, saya bersyukur kepada Tuhan karena diberi satu emas dan saya berhasil memecahkan rekor tersebut. Selama persiapan lomba, ada sedikit kendala yang saya alami karena merasa grogi dan cemas. Mudah-mudahan saya bisa meraih satu emas lagi di ajang tersebut. masa depan.” berdonasi, kata Rifaki.

Pelatih Agni Hearta Anindia Satria pun bersyukur dan bersyukur atas dukungan pemerintah Indonesia dan NPC terhadap prestasi Rifaki.

“Alhamdulillah, ini kemenangan Indonesia, kemenangan kita. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Indonesia dan NPC atas dukungannya. Ini merupakan hasil yang baik bagi Rifaki karena ia berusaha memecahkan rekor terbaiknya dan juga memecahkan rekor Asia. , “Agni,” katanya.

Sekadar informasi, medali emas yang diraih Rifaki merupakan medali emas kedua grup Indonesia pada kompetisi hari ini. Emas pertama Indonesia sebelumnya disediakan oleh Saptoyogo Purnomo pada nomor lari 400m T37 putra.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Tak hanya kenaikan, harga sayur mayur dan bumbu dapur pun berubah hingga membuat para pedagang pusing: Okezone Economy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *