Presiden Jokowi akan menghadiri pertemuan luar biasa Organisasi Kerja Sama Islam dan membahas konflik Gaza: Okzon Nasional

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Organisasi Kerjasama Islam (OKI). Pertemuan ini akan dilaksanakan pada 11-12 November 2023 di Arab Saudi.

Presiden Jokowi akan membahas konflik di Gaza pada KTT Organisasi Kerjasama Islam (OKI), kata Ari Dupayana, koordinator Staf Khusus Presiden.



“Iya betul. Presiden akan menghadiri KTT Luar Biasa OKI untuk membahas Gaza,” kata Ari dalam keterangannya, Rabu (8/11/2023).

Terkait pesan khusus apa yang akan disampaikan, Ari mengatakan, informasi terkini akan diumumkan Kementerian Luar Negeri nanti.

“Nanti ya? Saya yakin Mensesneg akan mengupdatenya,” kata Ari.


Ikuti berita Okezone Berita Google

Ikuti terus semua berita terkini Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disiniDan tunggu kejutan menarik lainnya


Perlu diketahui, kabar kehadiran Presiden Jokowi di KTT OKI diungkap Pengurus Besar Persatuan Mahasiswa Islam (PB HMI). Hal itu disampaikan PB HMI usai bertemu Presiden Jokowi di Istana hari ini, Rabu (8/11).

Presiden Jokowi akan menghadiri langsung KTT OKI untuk membahas konflik Palestina, kata Ketua PB HMI Jenderal Reyhan Ariatama.

Kedua, mengenai masalah Palestina dan Israel, beliau menyampaikan akan mengadakan pertemuan lagi dengan negara-negara Organisasi Kerjasama Islam (OKI), dan Insya Allah akan dihadiri langsung oleh Presiden dan mungkin akan ditunjuk sebagai wakil dari negara-negara Organisasi Kerjasama Islam (OKI). delegasi. kata Raihan kepada awak media dalam keterangannya usai pertemuan di kompleks Istana Kepresidenan Jakarta.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Daftar Tempat Wisata Kaliwrang Yogyakarta yang Populer untuk Dikunjungi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *