Suzuki mengklaim penjualan transporter baru tersebut akan meningkat sebesar 25% pada Oktober 2023

TEMPO.CO, Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales mengaku mendapat peningkatan pendapatan akibat penyesuaian harga jual jasa dan barang komersial. Hasil positif diraih New Suzuki Carry yang mencatatkan peningkatan penjualan retail sebesar 25% pada Oktober 2023 dibandingkan bulan sebelumnya.

Dalam catatan penjualan Kari Baru di Indonesia, tiga wilayah yang mempunyai andil besar dalam penjualan Kari Baru adalah Sumatera, Jawa Tengah, dan Jawa Timur, disusul Kalimantan, Bali, dan Nusa Tenggara.

Wilayah Sumatera yang paling terdampak oleh siklus perekonomian di sektor perkebunan seperti kelapa sawit dan karet, serta sektor batubara, memberikan kontribusi sebesar 19% terhadap penjualan New Kerry di bulan Oktober.

Peringkat kedua dengan 9% ditempati oleh wilayah Jawa Tengah, yang sebagian besar didorong oleh sektor pertanian dan manufaktur yang kuat, disusul oleh wilayah Jawa Timur dengan 8%, yang sebagian besar didorong oleh para wirausahawan di bidang perdagangan dan perniagaan. Segmen Jasa Secara nasional, penjualan retail New Carry Pick Up mencapai 3.779 unit pada Oktober 2023.

Randy R. Murdock, Asst. Kepada Department Head Sales Department 4W PT SIS, mengklaim New Carry dirancang sebagai kendaraan yang tepat untuk menunjang operasional pengusaha Indonesia.

Dalam keterangan resminya, Minggu 12 November 2023, Randy menjelaskan, “Sebagai bentuk rasa terima kasih kepada para pengusaha, kami juga terus berupaya memberikan promo-promo yang menggiurkan seperti diskon senilai jutaan rupee setiap pembelian unit New Carry. “

Periklanan

Suzuki Indonesia juga memberikan penawaran promosi menarik yang dapat dimanfaatkan oleh calon pelanggan New Carry. Iklan yang ditawarkannya bervariasi dan berbeda-beda di setiap wilayah Indonesia. Untuk mengetahui promosi apa saja yang sedang berjalan, calon konsumen dapat mengunjungi diler resmi Suzuki terdekat.

Baca Juga  Ketua DPW PAN Jatim mengajak masyarakat untuk mendukung Palestina

Tak hanya memiliki fitur dan promosi yang bisa dimanfaatkan oleh calon konsumen, Suzuki juga memberikan layanan purna jual yang standby dan memudahkan kepemilikan unit.

Saat ini Suzuki memiliki 172 Bengkel Resmi 3S, 19 gerai 2S dan 41 service point yang tersebar di seluruh Indonesia. Konsumen yang jauh dari perkotaan juga tidak perlu khawatir, karena layanan mudik dan pindahan Suzuki dapat menjangkau jarak hingga 30 km bahkan lebih, sehingga tempat terpencil dan sulit dijangkau pun dapat dilayani oleh Suzuki.

Pilihan Editor: Suzuki Swift terbaru yang diperkenalkan di Jepang menggunakan mesin hybrid

Ingin mendiskusikan artikel di atas dengan editor? Datang dan berpartisipasi Keanggotaan.tempo.co/komunitas Pilih grup GoOto



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *