Warung digital di Kota Tangerang dapat menjadi solusi mengatasi perubahan perekonomian

Liputan6.com, Tangerang – Di era perubahan (Memotong) Secara dinamis, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang terus berupaya mengatasi pertumbuhan ekonomi dengan memanfaatkan teknologi digital. Hal ini ditandai dengan diluncurkannya Warung Digital atau Warung Qta yang tersebar di 13 kecamatan.

Wali Kota Tangerang Arif R. Vismansia mengatakan, di tengah perubahan perekonomian seperti yang terjadi pada masa pandemi Covid-19, warung tradisional berubah menjadi perekonomian. on line.

“Selama Memotong Saat ini pertumbuhan ekonomi di Kota Tangerang tidak mungkin terjadi jika tidak ada pembangunan. “Kolaborasi antara warung tradisional dengan platform digital seperti Warung QTA menciptakan sinergi yang saling melengkapi dan memberikan manfaat bagi masyarakat,” kata Arif saat membuka Warung Qta di Kompleks Lapas Anak, Sabtu (11/11/2023).

Menurutnya, Warung Qta berperan sebagai solusi mengatasi pertumbuhan ekonomi, sedangkan Pemkot Tangerang memfasilitasi teknologi dan perangkat lainnya. Hal ini memungkinkan masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya melalui belanja on line

Arief mengatakan Warung Qta dengan lebih dari 940 toko di Kota Tangerang merupakan tonggak penting dalam menghadapi gelombang perubahan.

Langkah inovatif dan adaptasi terhadap teknologi terus dilakukan. Beliau berkata: Mari kita bekerja sama untuk menciptakan perekonomian yang kuat dan inklusif.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Gunung Sewu UNESCO World Geopark dan Langkawi World Geopark menandatangani MoU untuk memperkuat kerja sama: Okezone trip

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *