Adira Finance mengundang 1100 mitra berprestasi untuk menyaksikan MotoGP di Sepang, Malaysia

Liputan6.com, Jakarta – Adira Finance menyampaikan apresiasi atas kinerja jajarannya, termasuk anggota mitra dealer di seluruh Indonesia. Ada 1.100 orang yang mendapatkan hadiah berupa jalan-jalan ke Malaysia sekaligus menyaksikan MotoGP di sirkuit Sepang.

Direktur Keuangan Adira Deva Mad Sosila mengatakan acara bertajuk ‘Adira Goes to Sepang 2023’ ini tentu menjadi salah satu kemeriahan Adira Finance yang juga akan merayakan hari jadinya yang ke-33.

Adira Finance akan merayakan hari jadinya yang ke-33 pada bulan November ini. Made di Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (10/11/2023) mengatakan: “Tentu ini merupakan perjalanan yang panjang dan kami mengucapkan terima kasih kepada teman-teman dan mitra sehingga kami dapat terus berkembang.”

Madd mengatakan, jaringan Adira Finance berjumlah 470 cabang yang melayani 2 juta pelanggan aktif. Pendanaan yang dikelola mencapai $53 triliun.

Kedepannya, pihaknya akan terus berkembang untuk memberikan layanan terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia, baik dalam inovasi digitalisasi maupun komitmen untuk menjadi solusi penyedia keuangan terlengkap, meliputi mobil, sepeda motor, uang tunai, elektronik dan furnitur, alat berat. serta syariah.

Made menjelaskan, “Alhamdulillah kita sudah melewati fase pandemi sehingga posisi Adira Finance kembali seperti sebelum Covid.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Suzuki mengklaim penjualan transporter baru tersebut akan meningkat sebesar 25% pada Oktober 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *