Gibran akan menyaksikan pertandingan Piala Dunia U17 antara Spanyol dan Kanada pada Jumat malam di Stadion Manahan.

TEMPO.CO, solo – Walikota Sulu Gibran Rakaboming Raka berencana menonton pertandingan pertama Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Jumat malam, 10 November 2023. Jadwal pertandingan babak kualifikasi Grup B adalah Spanyol vs Kanada pada pukul 19:00 WIB.

“Iya nonton, besok malam,” kata Gibran saat ditemui awak media di Balaikota, Sulu, Jawa Tengah, Kamis, 9 November 2023.

Ia mengatakan: Persiapan Piala Dunia U-17 di Kota Sulu telah selesai, termasuk penyediaan tempat parkir penonton dan shuttle bus untuk penonton.

Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini berharap masyarakat Kota Sulu turut serta membawa semangat Piala Dunia U-17 di Kota Sulu. Pihaknya juga mengundang mahasiswa dan pendukungnya untuk menonton.

“Semuanya sudah siap, (busnya) semua sudah siap,” katanya, punya kuota.

Pemerintah Kota Sulu menyiapkan 10 bus wisata untuk membantu kelancaran pergerakan penonton selama Piala Dunia U-17 di Stadion Menahan pada 10 November hingga 2 Desember 2023.

Hal itu diungkapkan Agus Pournomo, Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dinas Perhubungan Kota Sulu. Dikatakannya, 10 bus wisata yang disediakan Pemerintah Kota Sulu akan diparkir di empat tempat parkir untuk penonton yang akan menyaksikan pertandingan penyisihan Grup B di Stadion Manahan dan lanjutan babak perempat final hingga final.

Periklanan

Kantong parkirnya antara lain Alun-Alun Sambar, Terminal Tirtonadi, Taman Parkir Mang Kongaran, dan Taman Parkir Beteng Vastenberg.

Dikatakannya, penonton yang menuju Stadion Manahan tidak diperkenankan parkir di kawasan Manahan, namun diharapkan parkir di kantong yang telah ditentukan. kompensasi.

Jadwal Pertandingan Piala Dunia U17 2023 di Stadion Manahan Jumat, Laga Pertama Grup B. Mali dan Uzbekistan Dijadwalkan Dimulai Pukul 16:00 WIB, Laga Berikutnya Spanyol Vs Kanada Pukul 19:00 WIB

Baca Juga  3 Fakta Kendaraan Di Atas 3 Tahun Tidak Dilarang Masuk Jakarta: Oxon Nasional

Sementara itu, Timnas U17 Indonesia akan menghadapi Ekuador pada laga pertama Grup A Piala Dunia U17 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya pada Jumat pukul 19.00 WIB.

Pilihan Editor: Daftar Pemain Muda Barcelona di Piala Dunia U17, Termasuk Marc Guillo dan Hector Fort Garcia



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *