Pekerja pedagang Jasa Marga hilang saat membersihkan sampah di Sungai Sibaluk di Arus Bogor.

Liputan6.com, Jakarta – Senin (13/11/2023), seorang pekerja pedagang PT Jasa Marga hilang setelah terseret arus Sungai Cibalok, Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Korban bernama Rizal (49) terseret arus saat membersihkan sampah di Sungai Sibaluk, tepat di pinggir Tol Jaguravi arah Jakarta.

Komandan Tim BPBD Kota Bogor Maroli Sinambal mengatakan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Korban bersama dua rekannya sedang membersihkan sampah di Sungai Sibaluk sebagai pekerja pedagang Jasa Marga.

Namun air dari hulu tiba-tiba datang dan menarik korban ke dalam gorong-gorong.

Ia mengatakan, “Ternyata di hulu Siyawi petugas juga sedang melakukan normalisasi sungai karena banyak sampah dengan menggunakan alat berat. Air bendungan diduga meluap dan menyeret korban.”

Dua temannya selamat, namun Rizal terseret arus dan masuk ke dalam gorong-gorong berdiameter 1 meter.

Maroli mengatakan, saat kejadian itu dua temannya berhasil melarikan diri, namun korban yang berada di dekat kol terbawa arus air, dan kemungkinan korban terjebak di kol.

Edisi Sorotan (11/07) menampilkan beberapa topik pilihan: pemain sepak bola kecil yang tewas tersambar petir, ibu dan anak hamil yang hanyut terbawa arus banjir, bantuan kemanusiaan untuk warga Gaza, angin kencang menerjang permukiman.

Quoted From Many Source

Baca Juga  5 Makanan Ini Akan Membantu Kulit Terlihat Lebih Muda, Sayuran hingga Teh Hijau: Oxon Health

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *